→CINCIN TUNANGAN←

Perhiasaan emas berlian sudah seperti jati diri bagi sebagian orang. Barang prestisius ini dianggap dapat meningkatkan penampilan seseorang di umum, yang menjadikannya lebih diakui atau disegani. Tentunya kita ingin agar perhiasan emas berlian kita tetap terlihat kilaunya di mata orang lain, untuk itu kami coba memberikan beberapa informasi untuk CARA MERAWAT PERHIASAN EMAS BERLIAN;

  1. Lepas

Beberapa orang memang suka menggunakan perhiasan dimanapun dan kapanpun, baik sebagai asesoris, maupun penunjuk status (misalkan cincin kawin), bahkan saat sedang mandi. Sayangnya, kebiasaan enggan melepaskan perhiasan saat melakukan berbagai kegiatan ini dapat menyebabkan kilau perhiasan cepat memudar. Jadi, sangat disarankan untuk melepas cincin kawin atau perhiasan emas Anda lainnya saat sedang mandi, berolahraga, berkebun, menyelam atau berenang, menggunakan produk kecantikan, atau kegiatan berat lainnya.

2. Simpan di Kotak Khusus

Menyimpan perhiasan emas berlian pada kotak khusus
Menyimpan perhiasan emas berlian pada kotak khusus

Untuk cincin kawin atau perhiasan dengan batuan berharga, misalkan berlian, simpan di kotak terpisah untuk mencegah berlian tergores perhiasan lainnya. Anda juga dapat membungkus cincin kawin atau perhiasan Anda dengan kain bersih, untuk menghindari sentuhan dengan benda lain, yang dapat menimbulkan goresan pada cincin kawin dan perhiasan Anda.

3. Bebas Dari Produk Kecantikan

Jauhkan cincin kawin dan perhiasan Anda dari lotion, tabir surya, parfum, dan produk kecantikan lainnya. Sebab produk berbahan kimia dapat mempengaruhi kilau dari cincin kawin dan perhiasan Anda, membuatnya tampak kusam. Anda dapat melepas cincin atau perhiasan Anda pada saat memakai make up.

4. Setting Permata

Lakukan setting permata berkala, minimal 6 bulan sekali. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan berlian atau batuan berharga Anda lainnya tetap melekat erat pada prong atau settingnya.

5. Jaga Kebersihan

Anda juga dapat mencoba membersihkan sendiri cincin kawin atau perhiasan lainnya dengan memakai air sabun, lalu gosok secara perlahan, kemudian basuh dengan air hangat. Jika Anda takut dengan kemungkinan akan menggores cincin kawin atau perhiasan Anda nantinya, Anda dapat datang ke toko perhiasan yang menyediakan layanan pembersihan dan pemolesan kembali cincin. Nah, beruntungnya, jika Anda membeli cincin kawin atau perhiasan lainnya pada TIARIA, kami menyediakan pelayanan seumur hidup untuk pembersihan dan pemolesan kembali, sehingga cincin dan perhiasan pernikahan Anda akan tampak baru lagi, dan pelayanan ini sama sekali tidak kami pungut biaya. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan perhiasan emas berlianmu di sini.

Cara membersihkan perhiasan emas berlian
Cara membersihkan perhiasan emas berlian

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, jangan lupa klik tombol share agar semakin banyak yang mengetahui cara merawat cincin kawin dan perhiasan mereka. XO.

 

 


Selamat memilih!

TIARIA wish you happiness


READ MORE↓

←TIPS MENEMUKAN UKURAN JARI YANG TEPAT UNTUK CINCIN PERNIKAHAN

HUKUM MEMAKAI CINCIN EMAS BAGI PRIA MUSLIM→

Leave a Reply

Your email address will not be published.