→CINCIN TUNANGAN←

Ukuran jari tangan, tak jarang menjadi  beban di pikiran tersendiri untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, selain tentunya catering dan gedung. Banyak orang yang ragu dengan ukuran jari mereka, tetapi tidak tahu bagaimana mengukur jarinya, berakhir dengan membeli cincin yang kebesaran atau kekecilan. Sebenarnya tidak perlu khawatir, ada toko perhiasan yang menyediakan pelayanan resize. Tetapi beberapa desain cincin tidak bisa begitu saja dikurangi atau dilebihkan ukurannya, terutama cincin berlian. Karena hal ini, ditakutkan akan membuat prong untuk berlian menjadi kendur, sehingga berlian akan terlepas dari sangkarnya dan jatuh. Nah, untuk menghindari hal tersebut, TIARIA mencoba untuk membantu Anda mengukur jari Anda, melalui metode berikut:

  1. Metode String

Cara Mengukur Jari Tangan

International Ring SIze ChartAnda  perlu mempersiapkan kertas/benang dan penggaris. Ini adalah metode paling klasik dan sangat umum digunakan.  Cara mengukurnya sebagai berikut:

-Potong kertas memanjangLingkarkan benang di jari manis Anda, jangan dikendurkan.

-Tandai tempat benang itu bertemu/melingkar sempurna

-Setelah itu bentangkan benang tersebut dan ukurlah dengan penggaris

-Gunakan perhitungan berikut untuk mengetahui ukuran Anda

 

2. Finger Sizer

Fingersizer
Fingersizer Untuk Membentu Calon Pengantin Menemukan Ukuran Jari yang Tepat Untuk Cincin Mereka

Finger sizer ini berbentuk seperti kumpulan cincin, dimana masing-masing sudah tertera angka-angka sebagai penunjuk ukuran jari Anda. Cara ini tentu lebih mudah dan akurasinya lebih tinggi dibandingkan dengan metode string.

 

Bagaimana future bride and groom? Jika artikel ini dirasa bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya ke laman sosial media Anda. Have a blissful marriage.


Selamat memilih!

TIARIA wish you happiness


 

READ MORE↓

CARA MERAWAT PERHIASAN EMAS BERLIAN→

Leave a Reply

Your email address will not be published.