Sudah lazim bahwa dalam setiap pernikahan, pengantin saling bertukar cincin melingkar tidak berujung, yang berbahan dasar emas sebagai simbol pengikat pernikahan. Emas dinilai sebagai logam mulia yang berharga karena nilai jualnya selalu meningkat, dan juga melambangkan komitmen dalam ikatan pernikahan. Emas juga sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis batuan berwarna seperti batu safir, rubi, giok, berlian, dan lainnya.

Tiaria Perhiasan cincin emas berlian White Gold 18K Diamond
Tiaria Perhiasan cincin emas berlian White Gold 18K Diamond

Saat ini, cincin emas yang dipadukan dengan batu berlian merupakan cincin pernikahan yang paling populer dan banyak pilihan model serta kualitasnya. Cincin emas berlian terlihat elegan dan mewah, sangat pas digunakan sebagai simbol ikatan sekali seumur hidup. Emas yang dipilih, bisa emas kuning atau emas putih. Tentunya, semakin tinggi kadar emas pada cincin dan semakin berkualitas berlian yang dipilih, harga yang dibanderol penjual pun semakin mahal. Tidak sedikit pasangan yang mengusahakan agar anggaran pernikahan mereka dapat membeli cincin emas berlian.

Tiaria Perhiasan cincin emas berlian White Gold 18K Diamond
Tiaria Perhiasan cincin emas berlian White Gold 18K Diamond

Alasannya, tentunya sudah jelas ya, selain mengikuti tren masa kini, cincin emas berlian yang nantinya akan melingkari jari pasangan dan rencananya akan dipakai terus hingga maut memisahkan, menyimbolkan cinta murni yang tak lekang oleh waktu dan cinta yang kuat, kokoh, dan indah bagai berlian.

Hubungi kami melalui Whatsapp di 0888-9966-688 / 0888-8989-666 / 0888-6689-999/0888-6789-666.

TIARIA wish you happiness


READ MORE↓

Kilau Berlian di Cincin Tunangan

←Cara Memilih Potongan Berlian yang Cocok untuk Cincin Tunangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.