Magnolia Cincin Tunangan

Rated 5.00 out of 5 based on 40 customer ratings
(40 customer reviews)

Rp 7.920.000

  • Garansi seumur hidup dari Tiaria untuk pembersihan perhiasan dan untuk pelapisan emas ulang;
  • Menggunakan emas 18K sesuai standar internasional;
  • Menggunakan berlian eropa yang lebih bersinar;
  • Menggunakan teknologi 3D terbaik dalam perancangan perhiasan sehingga hasil akhir perhiasan lebih rapi, detil dan akurat;
  • Gratis ukir nama dengan teknologi laser;
  • Sertifikasi oleh International Gemological Service.
  • Cincin tunangan Tiaria adalah pilihan yang tepat!

Description

The eye-catching design, clean diamond cut and graceful framing allows it to embrace the most feminine side to a person’s life. The white gold lining around it further pushes the barriers of beauty and elegance best fit for any engagement and romantic events. After all, your loved ones are proven to be indeed deserving of a beautiful Magnolia.

Spesifikasi:
Logam: Emas Putih 18K
Berlian: 0.1 Carat, J Color, SI Clarity, Very Good Cutting, Round Brilliant Shape
Berat logam: ± 1.8 gram*
Berat total perhiasan: ± 2 gram**

*Berat dapat berbeda sesuai dengan ukuran cincin/jari
**Cincin tunangan Tiaria dibuat secara individu sehingga setiap produk yang dihasilkan dapat memiliki berat yang berbeda dari perkiraan berat yang tercantum di sini.

 

Yang akan Anda dapatkan:

  • Cincin tunangan berkualitas Tiaria pesanan Anda;
  • Gratis kain khusus untuk membersihkan perhiasan;
  • Gratis Kartu Ucapan (desain khusus juga tersedia, misalnya kartu ucapan ulang tahun atau ulang tahun pernikahan);
  • Gratis kotak perhiasan mewah dari beludru;
  • Gratis Alat Ukur jari/cincin profesional;
  • Kartu garansi internasional dari Tiaria;
  • Sertifikat perhiasan dari IGS (International Gemological Service);
  • Sertifikat berlian dari GIA (berlaku untuk berlian 0,3 Carat ke atas).

Tiaria-jewelry-(1)

Tiaria-jewelry-(2)

Tiaria-jewelry-(3)

Tiaria-jewelry-(4)

Tiaria-jewelry-(5)

Tiaria-jewelry-(6)

Tiaria-jewelry-(7)

Tiaria-jewelry-(8)

Comments

  1. Hi tiaria,

    Cincinnya udah saya pake di acara tunangan kemarin.
    Rencana tiga bulan lagi mau melangsungkan pernikahan,
    Saya ketagihan pesen cincin di kalian lagi.

    Matur suksme

  2. Cincin sdah di tangan nih Mbak.
    Cakep bgt sumpah!
    Cepet selesai yah! aku kira mesti nunggu satu bulan penuh smpai cincinnya jadi,
    Eeh ternyata baru tiga mingguan udah selesai.
    Canggih dahh Tiaria mh, Profesional bgt….
    Thanks

  3. Acara tunangan bentar lagi,
    tapi cincinnya buat dapet.
    Untung Tiaria bisa menjawab kebingungan saya.

    Thanks

  4. Hampir tiap hari di ajak muter2 mall ma si pacar.
    Ampe keleyengan nih pala.
    cuma buat dapet cincin tunangan yg cocok.
    Akhirnya lihat cincin magnolia ini, emang udah jodoh kali.
    Coba dari kemaren2 sya buka websitenya, pasti nggak perlu buang2 waktu juga.

    Thanks
    Success Tiaria

  5. Lihat cincin yg bagus banyak sekali di pasaran.
    Tapi yang berani kasih harga paling terbaik cuma tiaria doank!

    Semoga sukses

  6. Setahun yang lalu saya menikah, tapi belum bisa memberikan mas kawin yg diinginkan oleh calon istri saya.
    Sekarang ekonomi saya mulai meningkat, saat rezeki bertambah nggak ada salahnya juga memanjakan istri tercinta.
    Saya persembahkan cincin magnolia ini pada belahan jiwa saya, dan dia begitu terharu ketika mendapatkan hadiah spesial ini.

    Terus sukses Tiaria

  7. cincinnya cantik, hasilnya mulus,
    service memuaskan, harga cukup bagus, lumayan hemat juga.
    Terima kasih Tiaria

  8. Proses ordernya cukup singkat.
    Yang biasanya kalo pesen di toko lain tuh sekitar 2 bulanan,
    Ini kurang dari sau bulan udah jadi.
    Mantapp pisan euy!!

  9. Gileeee ini cincin apa gula c,,!!!!!
    Hmmmmz,,dah bagus harga gk bikin dompet angus,
    transksi mulus.
    Capcuuuuusss.
    Makcih y Kaaak…..

  10. Suka dengan model cincin Magnolianya, Persis kayak bunga aslinya,
    Ada lekukannya, jadi terlihat unik.
    Makasih yah Mbak

  11. banyak yg jual cincin berlian bagus,
    tapi cuma Tiaria doank yg kasih harga murah.
    Lebih murah 40% dari toko perhiasan yg laen.
    Kereeeennnnn.

%d bloggers like this: