Flower and Twig

(36 customer reviews)

Rp 17.249.000

  • Garansi seumur hidup dari Tiaria untuk pembersihan perhiasan dan untuk pelapisan emas ulang;
  • Menggunakan emas 18K sesuai standar internasional;
  • Menggunakan berlian eropa yang lebih bersinar;
  • Menggunakan teknologi 3D terbaik dalam perancangan perhiasan sehingga hasil akhir perhiasan lebih rapi, detil dan akurat;
  • Gratis ukir nama dengan teknologi laser;
  • Sertifikasi oleh International Gemological Service.
  • Cincin tunangan Tiaria adalah pilihan yang tepat!

Description

This piece features a perfectly designed framing with lines of diamond that lace gracefully around it. The center plants a soft-cut European diamond, increasing the luminosity of the jewel. The simple, feminine and petite design makes it seem quite opulent enough for everybody.

Spesifikasi:
Logam: Emas Putih 18K
Berlian: 0.2 Carat, J Color, SI Clarity, Very Good Cutting, Round Brilliant Shape
Berlian Pendukung: 16 pcs, 0.05 Carat, H Color, VVS Clarity, Excellent Cutting, Round Brilliant Shape
Berat logam: ± 1 gram*
Berat total perhiasan: ± 1,5 gram**

*Berat dapat berbeda sesuai dengan ukuran cincin/jari
**Cincin tunangan Tiaria dibuat secara individu sehingga setiap produk yang dihasilkan dapat memiliki berat yang berbeda dari perkiraan berat yang tercantum di sini.

 

Yang akan Anda dapatkan:

  • Cincin tunangan berkualitas Tiaria pesanan Anda;
  • Gratis kain khusus untuk membersihkan perhiasan;
  • Gratis Kartu Ucapan (desain khusus juga tersedia, misalnya kartu ucapan ulang tahun atau ulang tahun pernikahan);
  • Gratis kotak perhiasan mewah dari beludru;
  • Gratis Alat Ukur jari/cincin profesional;
  • Kartu garansi internasional dari Tiaria;
  • Sertifikat perhiasan dari IGS (International Gemological Service);
  • Sertifikat berlian dari GIA (berlaku untuk berlian 0,3 Carat ke atas).

Tiaria-jewelry-(1)

Tiaria-jewelry-(2)

Tiaria-jewelry-(3)

Tiaria-jewelry-(4)

Tiaria-jewelry-(5)

Tiaria-jewelry-(6)

Tiaria-jewelry-(7)

Tiaria-jewelry-(8)

36 reviews for Flower and Twig

  1. Enriqeu

    Good Quality. I love Design.

  2. Dendi

    Hiiiiiih cuantiknya,,,,

  3. Sulaiman

    Proses ordernya cepet.

  4. Erwin

    Pelayanannya ramah.
    Respon di email super cepet.

    Sukses buat Tiaria

  5. Munawar Aziz

    Harganya lebih murah dari harga yg ada di pasaran.
    Good…

  6. Marcell

    Tunangan saya sangat senang mendapatkan hadiah cincin Flower & twig ini.
    Thanks

  7. Eun Hye

    Desain bener2 cakep,
    Hasilnya rapih,
    Poko’e mantaappp lahhh..
    Trims

  8. Mariam

    Hi Tiaria,
    Terima kasih banyak sudah membuatkan cincin desain flower & twig ini buat saya.
    Seneng bgt pas udah lihat cincinnya.

  9. Gery Pamungkas

    Istriku sangat sangat suka mendapatkan hadiah cincin flower & twig ini di hari 1st anniversary.
    Terima kasih!!

  10. Yuliani

    Kualitas Cincinnya bagus bgt, puas beli tiaria,
    cukup keluarin uang yg gak begitu bnyak tapi dapet barang secakep ini,
    bener2 Puaaassssss bgt….
    Tks

  11. Hanna Tahilla

    Banyak pilihan cincin cantik di luar sana.
    Tapi begitu lihat desain cincin flower & twig ini langsung kepincut.
    Sumpah emang cantik sangattttt….

  12. Herni Tryana

    Gemess banget pengen cepet-cepet pake,
    tapi sayang mesti nunggu satu minggu lagi di hari pernikahan,,

  13. iLa Purwanti

    Berliannya very shining…
    Suka banget dehhh

  14. Riska Dina

    Proses order super cepet,
    yg tadinya di janjiin bakalan selesai satu bulanan,
    tapi ternyata baru 3 minggu udah jadi.
    Kereeennnn

  15. Nana

    Cincinnya super cantik.
    Desainnya unik, Kualitas barang sesuai dg uang yg sya keluarkan.
    Sesuai dg harapan sya.
    Terima kasih Tiaria.

  16. Miskye

    Desain cincinnya unik, di tempat laen cari yg begini kagak ada.
    Berliannya kualitas internasional pula.
    Double untungnya beli perhiasan di Tiaria.
    Thanks yah

Add a review

Your email address will not be published.