Flower and Twig Cincin Tunangan

Rated 5.00 out of 5 based on 36 customer ratings
(36 customer reviews)

Rp 17.249.000

  • Garansi seumur hidup dari Tiaria untuk pembersihan perhiasan dan untuk pelapisan emas ulang;
  • Menggunakan emas 18K sesuai standar internasional;
  • Menggunakan berlian eropa yang lebih bersinar;
  • Menggunakan teknologi 3D terbaik dalam perancangan perhiasan sehingga hasil akhir perhiasan lebih rapi, detil dan akurat;
  • Gratis ukir nama dengan teknologi laser;
  • Sertifikasi oleh International Gemological Service.
  • Cincin tunangan Tiaria adalah pilihan yang tepat!

Description

This piece features a perfectly designed framing with lines of diamond that lace gracefully around it. The center plants a soft-cut European diamond, increasing the luminosity of the jewel. The simple, feminine and petite design makes it seem quite opulent enough for everybody.

Spesifikasi:
Logam: Emas Putih 18K
Berlian: 0.2 Carat, J Color, SI Clarity, Very Good Cutting, Round Brilliant Shape
Berlian Pendukung: 16 pcs, 0.05 Carat, H Color, VVS Clarity, Excellent Cutting, Round Brilliant Shape
Berat logam: ± 1 gram*
Berat total perhiasan: ± 1,5 gram**

*Berat dapat berbeda sesuai dengan ukuran cincin/jari
**Cincin tunangan Tiaria dibuat secara individu sehingga setiap produk yang dihasilkan dapat memiliki berat yang berbeda dari perkiraan berat yang tercantum di sini.

 

Yang akan Anda dapatkan:

  • Cincin tunangan berkualitas Tiaria pesanan Anda;
  • Gratis kain khusus untuk membersihkan perhiasan;
  • Gratis Kartu Ucapan (desain khusus juga tersedia, misalnya kartu ucapan ulang tahun atau ulang tahun pernikahan);
  • Gratis kotak perhiasan mewah dari beludru;
  • Gratis Alat Ukur jari/cincin profesional;
  • Kartu garansi internasional dari Tiaria;
  • Sertifikat perhiasan dari IGS (International Gemological Service);
  • Sertifikat berlian dari GIA (berlaku untuk berlian 0,3 Carat ke atas).

Tiaria-jewelry-(1)

Tiaria-jewelry-(2)

Tiaria-jewelry-(3)

Tiaria-jewelry-(4)

Tiaria-jewelry-(5)

Tiaria-jewelry-(6)

Tiaria-jewelry-(7)

Tiaria-jewelry-(8)

Comments

  1. Hi Tiaria,
    Terima kasih banyak sudah membuatkan cincin desain flower & twig ini buat saya.
    Seneng bgt pas udah lihat cincinnya.

  2. Istriku sangat sangat suka mendapatkan hadiah cincin flower & twig ini di hari 1st anniversary.
    Terima kasih!!

  3. Kualitas Cincinnya bagus bgt, puas beli tiaria,
    cukup keluarin uang yg gak begitu bnyak tapi dapet barang secakep ini,
    bener2 Puaaassssss bgt….
    Tks

  4. Banyak pilihan cincin cantik di luar sana.
    Tapi begitu lihat desain cincin flower & twig ini langsung kepincut.
    Sumpah emang cantik sangattttt….

  5. Gemess banget pengen cepet-cepet pake,
    tapi sayang mesti nunggu satu minggu lagi di hari pernikahan,,

  6. Proses order super cepet,
    yg tadinya di janjiin bakalan selesai satu bulanan,
    tapi ternyata baru 3 minggu udah jadi.
    Kereeennnn

  7. Cincinnya super cantik.
    Desainnya unik, Kualitas barang sesuai dg uang yg sya keluarkan.
    Sesuai dg harapan sya.
    Terima kasih Tiaria.

  8. Desain cincinnya unik, di tempat laen cari yg begini kagak ada.
    Berliannya kualitas internasional pula.
    Double untungnya beli perhiasan di Tiaria.
    Thanks yah

%d bloggers like this: